Kamis, 22 April 2010

My Story Chepter 4 :

Gue cinta dengan bella gue taidak mau kehilangannya lg...................
sekarang gue hidup di Ungaran Huft jauh ma semarang, tp di Ungaran juga asyik dan seru banyak teman heheheheheh..... salah satunya james si anak pendeta gereja Gue orangnya gokil,kocak hahhahahahah.....sama kaya gue di setiap ada acara KKR pasti ribut paling aktif hohohohoh....... anak2 G.O.B pasti pada gila2an hahaha contohnya pas hari paskah ada lomba dari gereja tim gue ikut lomba masukin pensil dalam botol menang juara 3 dapat 50rb lumayan wat jajan bersama, jajan nya aneh2 kue bandung, martabak telur, dan fanta 2 botol isi 1 liter hbs dalam sekejap dimakan bersama huft bersama apnya gue cm dapat 1 potong martabak bandung glia anak2 G.O.B kaya mesin giling padi..hahahahahahahha, tapi gue habisi fantanya kwkwkwkwkwkwk.mode mabuk krena kebanyakan minum fanta, yg kedua maju ke mimbar untuk memberiakn sebuah lagu dari anak2 G.O.B awalnya dah memalukan si james kancing kemeja nya g pas jd klo diliat kemejanya miring sebelah..hahahahahah (orang narsis mode ON) terus pas dah selesai mempersembahakan lagu si james ajak gue turun dari mimbar tp kok malah di ketwaa in di tengah jalan eh gue liat ke belakang anak2 lom turun ternyata eh ternyata harus memberikan salam penutup wkwkwkwkwkwkwkwkwk malu nya pollllll akhirnya naik lagi deh..................... ni james hohoho....pose MOde Natal.


Hari terus berjalan dengan seiring watktu,




















To Continue.




1 komentar: